Kamis, 11 Juli 2019

Pola Rawatan Harian Pleci yang Mudah dan Simple

Banyak kicaumania pemula yg belum sukses menjaga pleci seperti yg diharapkannya. Silahkan dicek apa perawatan yg dikerjakan sampai kini telah benar. Anda pun tidak butuh sangsi mengikuti sejumlah teknik perawatan dari rekanan plecimania yang lain yg sudah membawa hasil. Dibawah ini seluk-beluk perawatan burung pleci untuk pemula, yg dikumpulkan dari beberapa plecimania serta dapat jadi rekomendasi bersamanya.

Satu diantara rintangan dalam menjaga burung kicauan, termasuk juga pleci, yaitu bagaimana bikin burung konsisten memperlihatkan lagu serta nyanyiannya tiap hari. Untuk dapatkan burung dengan persyaratan sesuai itu,  dibutuhkan perawatan teratur yg diketahui jadi perawatan harian.

Perawatan harian ini termasuk pemberian pakan serta air minum, mandi serta penjemuran, mengontrol situasi kesehatan sekaligus juga mengobatinya kalau sakit, dll.

Pleci atau kacamata yaitu burung yg terkenal serta banyak dirawat kicaumania di beberapa negara di Asia. Pembawaan, pembawaan, serta nada kicauannya yg unik bikin banyak fans burung tertarik untuk memeliharanya.

Trik simpel temukan file omkicau
Satu diantara obyek yg pingin dijangkau yaitu bagaimana bikin pleci dalam situasi membuka paruh, panggilan untuk pleci yg bisa bernada dengan nyaring. Buat plecimania yg suka turun ke lapangan, obyek yang lain yaitu bagaimana pleci dapat membuka paruh serta jadi yg terhebat.

Dibawah ini sejumlah pembawaan pleci yg butuh Anda tahu :

Pleci yg masih terbilang muda serta telah berumur tua kebanyakan dipastikan dari ketebalan lingkaran putih pada matanya, atau dari kakinya yg bersisik.

Seperti lovebird, pleci begitu suka pada merobek-robek kertas jadi isyarat sudah siap kawin.

Sering-sering berhubungan dengan pleci yg baru saja dibeli dan kerap memandikannya.

Bawa pula pleci berjalan-jalan untuk berhubungan dengan alam serta udara fresh, untuk memantapkan “mood‘ atau situasi hatinya.
Lihat juga Perawatan murai batu Toksin (M Khadafi)

Setelah itu, berbagai perihal berikut ini bisa menjadi pedoman perawatan harian untuk mengkondiskan pleci Anda supaya konsisten konstan serta rajin bunyi, yg dapat merangsangnya untuk cepat membuka paruh. Sejumlah besar materi datang dari sgmataputeh.

Pada umumnya, burung pleci yg dikasih beberapa style pakan khusus bakal perlihatkan pergantian dalam kotoran atau sikapnya.

Dibawah ini contoh-contoh pemberian pakan serta resikonya pada burung pleci :

Pleci yg kerap dikasih pakan berbentuk nektar, potongan buah, serta voer, karena itu kotoran condong basah.

Pleci yg kerap dikasih pakan dengan water chestnut atau bengkuang china, karena itu kotorannya condong kering.

Pleci yg kerap menarik pantatnya, bermakna burung dalam situasi panas. Kasih buah-buahan yg miliki sifat mendinginkan.

Pleci yg telah berumur tua baiknya dikasihkan pakan full buah. Kalau kebanyakan mengonsumsi pakan kering / voer, karena itu pleci yg telah tua condong simpel mabung atau rontok bulu.

Tidak baik berikan pakan serangga terlalu berlebih terhadap burung pleci, seperti ulat hongkong atau ulat kandang.

Kalau burung pleci dibiarkan ada dalam area tanpa ada ventilasi / udara fresh dalam saat yg lama, karena itu pleci condong simpel haus serta banyak minum air. Masalah ini bikin kotorannya berair.

Ketahui tips trik menarik seputar burung. Kunjungi harga burung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar