Selasa, 09 April 2019

Ini Point Penting Dalam Memilih Keramik Kamar Mandi

Keramik adalah pilihan yg umum untuk tutup lantai serta dinding kamar mandi di Indonesia. Keramik yg udah bisa dibuktikan kokoh melawan air serta kelembapan bukanlah pilihan yg tidak baik.

Tetapi demikian, ada metode teristimewa menentukan keramik. Direktur Eksekutif Sarana serta Rancangan Ruangan Pamer Walker Zanger, Kim Bernard, mempunyai metode tepat menentukan keramik yg pas buat kamar mandi Anda.

Pertama kali, pilihan ubin keramik, porselen, atau batu memang pas. Argumennya simpel. Ubin-ubin tipe ini ada dalam beberapa ukuran serta bentuk. Beberapa jenis ubin yg terbuat dari batu alam, seperti marmer serta batu kapur sesuai diperlukan jadi penutup dinding sisi pancuran di kamar mandi. Cuma, Anda butuh menekankan jika batu-batu itu udah dikasih susunan yg membuat tdk rembes.

Ke-2, yakinkan material ubin tdk licin. Soal ini begitu terkait dengan keamanan pengunaan kamar mandi. Dalam kondisi basah, keramik yg begitu mengilat rata-rata licin. Lebih baik mencari keramik yg tidaklah terlalu mengilat.

Lalu, Kim Bernard ikut memperingatkan Anda walaupun ubin batu dapat diperlukan jadi penutup lantai kamar mandi, tetapi beberapa tipe batu tdk kuat bila mesti diperlukan di kamar mandi uap. Hindarkan pemanfaatan batu kapur (limestone) berwarna gelap di daerah basah kamar mandi.

Dalam soal menentukan corak serta warna, warna putih menurut Kim Bernard sangat netral serta sangat direkomendasikan. Ubin kaca ikut masihlah mempunyai banyak peminat berkat ada dalam banyak warna serta ukuran. Ubin kaca juga dapat berikan " kedalaman " serta kilau dalam kamar mandi.

Kim Bernard mengutamakan, corak apapun dapat diaplikasikan. Umpamanya, Anda tertarik pada corak kayu, tetapi tidak bisa memakai kayu di kamar mandi. Pakai saja keramik dengan corak kayu. Bernard mengutarakan, tehnologi udah merevolusi dunian ubin porselen. Anda dapat mendapat representasi corak apapun, dimulai dengan batu sampai kayu.

Lalu, pikirkan pemanfaatan ubin mozaik untuk daerah pancuran yg miring di kamar mandi. Menurut Kim Bernard, ubin mozaik lebih ringan diperlukan pada dataran tdk rata di kamar mandi.

Paling akhir, Bernard memberi anjuran Anda untuk janganlah takut coba. Rata-rata, pemilik rumah dengan kamar mandi mempunyai ukuran kecil takut memakai keramik mempunyai ukuran besar. Walau sebenarnya, memakai keramik mempunyai ukuran besar di kamar mandi kecil dengan cara visual " mengekspansi " ruangan. Di ruangan mempunyai ukuran kecil, seharusnya Anda tutup dinding seluruhnya dengan ubin. Model yg umum di Eropa ini berikan penampilan mewah. source: http://lapakbangunan.xyz/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar