Selasa, 13 Agustus 2019

Cara Agar Cat Tembok Kamar Mandi Tetap Awet

Keadaan dinding kamar mandi tentu saja berlainan dengan ruang lain. Saluran air serta uap panas membuat kamar mandi lebih lembap dari dari ruang yang lain.

Kamar mandi membutuhkan pelapis spesial supaya dinding lebih bertahan lama walau terus-terusan terserang uap, atau air. Sebagian orang ada yang menempatkan keramik jadi pelapis, baik beberapa atau semua tembok.

Bila kamu ingin memakai cat jadi pelapis dinding kamar mandi, ada banyak strategi untuk membuat bertahan lama.

Pertama, yakinkan kamu memakai cat tembok berkualitas tinggi serta sudah dapat dibuktikan bertahan lama. Lihat juga ventilasi yang ideal.

Tanpa ada ventilasi, kelembapan tinggi tentu saja bisa mengakibatkan kerusakan cat kamar mandi. Kamu dapat memakai jendela yang lumayan lebar atau exhaust fan pada kamar mandimu.

Baca artikel harga cat di website harga material.

Bila kamu memakai gipsum pada kamar mandi, pilih papan gipsum tahan lembab yang relatif lebih kuat. Yakinkan juga papan gipsummu terpasang secara benar, jangan pernah proses pengamplasan tinggalkan struktur berlainan.

Janganlah lupa memberi pencahayaan di kamar mandimu yang cukup ideal, baik pencahayaan alami atau bikinan. Ini supaya kamar mandimu tidak terlalu lembab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar